iklan

4 Jenis Ikan Hias Air Laut Terpopuler Di Sekitar Anda

Jenis ikan hias air laut terpopuler. Sudahkah anda mengenalnya? Jika sudah, kami ingatkan kembali, tapi jika belum, inilah saatnya anda mengetahuinya.

Memang aneka keindahan bawah laut tak hanya dilihat dari terumbu karang dan aneka tumbuhan lautnya saja. Ikan-ikannya yang mendiami juga menjadi daya tarik sendiri. Jika anda gemar sekali diving dikedalaman lautan, anda akan menemukan ikan-ikan yang berenang begitu riang, gesit.

Saat ini, beragam ikan laut bukan berita baru bagi pecinta ikan hias. Aneka macam jenis ikan laut sudah memikat hati pecintanya, andapun mungkin sudah terpesona melihat ikan-ikan tadi dengan mencari berbagai informasi, dan akhirnya sampai di tempat kami. Oke, tak perlu basa-basi lagi, mari kami tunjukkan beberapa jenis ikan hias air laut terpopuler yang ada disekitar anda saat ini.

Ikan Hias Clownfish
Bentuknya mungil, cantik dengan baluran warna tubuhnya membuat jenis ikan ini sangat diminati. Ikan ini hidup sehat di perairan tropis, dan biasanya lebih agresif dalam menjaga wilayahnya. Jenis ikan ini termasuk dalam kategori ikan yang agresif dan juga termasuk pemakan segala (omnivora).

Kami akan tunjukkan 2 jenis ikan ini, yaitu cinnamon clownfish yang dihargai dengan Rp.15.000, dan clownfish (balong) yang ditarif dengan harga Rp.9000. Kedua jenis ikan clownfish ini mudah dalam pemeliharaannya, mudah dalam pemberian pakan, dan tentunya cantik menghiasi aquarium dirumah anda.

Ikan Hias Lettersix
Selain clownfish, lettersix juga menjadi idola bagi pecinta ikan hias. Bentuknya yang unik, dengan warnanya yang biru dipadukan dengan warna hitam menambah keindahannya. Bahkan warna ekor yang menguning menambah khasanah warna nan cantik dari ikan yang anda sebut dengan dori ini.

Perawakannya yang tenang seakan menambah keeleganan ikan, serta pemeliharaannya yang tergolong mudah membangkitkan semangat anda untuk memeliharanya. Anda bisa membawa pulang dan menaruhnya di aquarium anda setelah anda mengeluarkan uang yang cukup terjangkau yaitu dikisaran Rp.90000- Rp.110.000an.
Ikan Hias Moris
Jenis ikan hias air laut terpopuler yang selanjutnya takkan lengkap jika tidak menyebutkan ikan moris. Meskipun harganya begitu murah, namun keindahannya tiada duanya. Anda akan melihat jika ikan ini terkesan sangat mahal, pasalnya bentuk dan perpaduan warnanya begitu mencolok, super keren. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp.15.000 saja.

Ikan Hias Butterfly
Dari namanya saja, anda sudah bisa berasumsi jika ikan hias ini cantik. Perpaduan warnanya juga mendukung keindahan, apalagi jika ditambah dengan bentuk tubuhnya yang ramping mirip kupu-kupu, maka tentu saja akan membuat aquarium anda begitu hidup.

Masih banyak lagi jenis ikan hias air asin ini. Anda hanya baru saja mengetahui jenis ikan tadi, contoh lain adalah coral beauties, yellow tang, angel dorang, dan masih banyak lagi. Harganya juga reasonable banget sehingga akan sangat mudah untuk anda bawa pulang.
Dengan demikian, Jenis ikan huias air lat terpopuler mana yang akan menghiasi aquarium anda?

Comments