iklan

Bagaimana Cara Anda Memelihara Juvenile Emporer Angel Fish Yang Menjadi Perimadona Penyelam Ini?

Juvenile emporer angel fish tak asing lagi para penyelam. Ini adalah bentuk keindahan yang hidup di dunia bawah air yang pastinya menambah sensasi sendiri sewaktu menyelam.

Ya, ini adalah sejenis ikan yang memiliki kelebihan pada warnanya yang elegan. Ikan ini benar-benar memanjakan anda yang melihatnya, tak henti-hentinya anda untuk menatap kemilau warna biru yang glossy seakan menambah kemewahan dari aquarium anda.

Jenis ikan ini memang telah menjadi salah satu pilihan ikan hias yang bakal mempercantik aquarium anda. Perlu anda jaga kecantikannya dengan perawatang yang benar. Inilah yang nantinya akan kami ulas sebagai rujukan anda dalam memeliharanya di rumah.

Cara mudah dalam memelihara Juvenile emporer angel fish ini adalah dengan menyediakan aquarium terdahulu. Dengan menyediakan aquarium ini, anda akan mudah dalam memeliharanya. Oleh karena itu, siapkan dulu peralatannya.

Selanjutnya hal yang perlu anda lakukan adalah dengan menambahkan asesoris seperti terumbu karang, dan lain-lain. Disini, upayakan agar ikan merasa lebih nyaman dengan cara menciptakan habitat yang menyerupai tempat aslinya.

Imbuhnya adalah anda seharusnya membuatkan tempat dimana ikan dapat bersembunyi. Hal ini penting bagi anda yang ingin memelihara jenis ikan ini karena ikan hias ini sejatinya suka bersembunyi, dan akan sangat terlihat lebih damai jika anda membuatkannya tempat untuk bersembunyi.

Setelah hal itu selesai, upayakan anda membuat situasinya lebih tenang. Ya, ikan juga menginginkan situasi yang lebih tenang supaya tidak stress apalagi setelah anda bawa dilingkungan baru. Seperti ikan hias lain, anda juga patut menjaga suasananya agar lebih damai.

Demikianlah info penting bagi anda yang suka merawat ikan hias. Sama halnya dengan Juvenile emporer angel fish yang menjadi topik kali ini. Ikan jenis ini akan sangat bergantung pada kepedulian anda dalam mengupayakan lingkungan yang lebih terlihat alami.

Setelah anda tahu itu, terapkan apa yang anda telah ketahui. Dan anda siap untuk memelihara ikan hias ini sejak masih muda. Ikan hias ini akan tumbuh lebih sehat dan dewasa ketika berumur empat tahun. Dan, ada perbedaan warna dari ikan ketika masih muda dan saat dewasa.

Perbedaannya terlihat pada warna yang agak gelap kebiruan dengan warna biru cincin dipadukan dengan warna putih. Ini menunjukkan ciri ikan yang masih muda. Sedangkan ketika dewasa atau sudah mencapai umur 4 tahun, anda akan melihat warnanya yang mulai berubah. Ya, anda akan melihat garis-garis kuning dan juga biru, serta warna hitam disekitar mata.

Saat umur 4 tahun, ikan hias ini dapat mencapai ukuran terbesar yaitu sekitar 40 cm sehingga anda perlu memperhatikan kapasitas aquarium anda serta asesoris yang anda gunakan untuk menciptakan suasana bawah laut yang cantik.

Dari ulasan ini, sudahkah anda menentukan rencana yang brilian dalam memelihara Juvenile emporer angel fish ini?

Comments